Jumaat, 22 Mac 2013

The Givo Community

Pada awalnya ini hanya satu geng yg dibuat oleh ke 4 anak SMK Pembangunan kota ternate, mereka mendirikannya karena ke 4 dari mereka sangat menyukai foto, bukan cuma foto, mereka juga sangat hobi video makanya geng ini dinamakan Givo (Gila Foto and Video).
Mereka terbentuk pertama kali di salah satu acara pernikahan kakak guru mereka, karena saat itu mereka berempat datang and menjadi pelayan di acara tersebut, mereka kemudian mengisi waktu istirahat mereka dengan foto-fotoan. Hingga terpikiran oleh salah satu anggota Givo untuk membuat salah satu Gang yg dapat bisa mengisi atau melampiaskan Hobi mereka. dan disitulah Givo pertama kali di dirikan.
Ke-4 orang itu adalah Ulhy, Ariyandi, Rasya dan Ajhie :



Juliana 
Si cewek asli makassar yg sekarang duduk di bangku kuliah semester 2 jurusan tekhnik informatika, yg bercita-cita menjadi Artis terkenal.


Ariyandi S'Double
Si anak dari jambula yg bekerja sebagai Tekhnisi di SMK Pembangunan, yg sangat ingin menjadi fotografer handal, Dia menjadi salah satu kandidat terberat dari 3 kandidat besar di atas karena memiliki imaginasi yg sangat luas and daya tangkap yg sangat cepat. hehehehe memuji diri sendiri


Sarji yahya
Anak keturunan Suku Bajo ini merantau jauh-jauh untuk menggapai cita-citanya di ternate, Dia sekarang duduk di bangku SMK kelas 3 jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan di SMK Pembangunan Kota Ternate.  klw dibilang cita-cita sih kayaknya dia ingin menjadi pengacara.. hehehehe ga tau yg aslinya.

Abd. Razak
Anak kelahiran Makassar Bugis ini juga merantau jauh-jauh untuk menggapai cita-citanya di bumi Ternate tercinta ini, dia sekarang juga duduk di SMK kelas 3 jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan di SMK Pembangunan Kota ternate. Dia sangat ingin menjadi pengusaha.


Itulah anggota-anggota The Givo Community yg membangun dari satu geng menjadi salah satu communitas yg paling terkenal di Dunia.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan